Saat saya presentasi ke prospek, kebanyakan dari mereka pasti bertanya, "kalau tianshi benar-benar besar, kenapa tidak diiklankan aja di TV?". Inilah pertanyaan yang perlu di jawab dengan jelas.
Coba pikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan konvensional besar untuk mengiklankan produknya di TV? saya tidak tahu pasti, tetapi yang saya tahu biaya tanyang iklannya adalah di hitung berdasarkan menit, jadi misalkan 1 menit harganya 10 juta, maka jika durasi waktu iklan tersebut 3 menit maka biaya yang dikeluarkan adalah 30 juta. wow...banyak juga ya..mending uangnya disimpan dan dibagikan kepada sales-sales mereka agar taraf kehidupan sales bisa berubah.
Sebenarnya, selain iklan di TV ada seseorang lagi yang dapat meningkatkan profit perusahaan, ia adalah para sales. Sering kali salesman dianggap sebagai bidang pekerjaan yang paling rendah dan gajinya pun sedikit, padahal peran salesman sangatlah penting, yaitu datang door to door untuk menawarkan produk ke konsumen, dan bagaimana caranya para sales dituntut untuk dapat menjual produk tersebut dengan target yang telah ditetapkan. Nah, seandainya biaya iklan yang ada di TV dikurangi (bukan ditiadakan) dan anggaran biaya iklan dialokasikan ke salesman maka saya yakin taraf kehidupan salesman dapat meningkat.
Itu adalah prolog yang harus diketahui terlebih dahulu, kemudian kenapa tianshi sendiri tidak mengiklankan produknya di TV? alasan utamanya adalah untuk memangkas biaya, dan biaya yang telah dipangkas tersebut di alokasikan untuk bonus-bonus para distributor tianshi, kan lebih enak, jadi bonus distributor bisa besar salah satu faktornya adalah pemangkasan biaya iklan. coba bayangkan, setahu saya biaya periklanan yang harus dikeluarkan oleh perusahaan konvensional dalam sebulan dapat mencapai ratusan juta bahkan bisa sampai miliyaran rupiah, daripada gitu mending jadi bonus tho...
Tetapi sekarang Tianshi memberi gebrakan baru, dan sekarang kalau ada yang nanya koq gak muncul di TV, pasti saya jawab, KATA SIAPA GAK MUNCUL DI TV? diawali oleh Unicore (United Core Vision, support system tianshi), unicore mempunyai program acara TV yang ditanyangkan di Trans7 setiap hari Sabtu pukul 11.00, tetapi acara tersebut untuk mengawali acara life terbesar Unicore yaitu AWAKENING SEMINAR, setelah acara AWK SMNR sekarang TIANSHI muncul di Trans7 dengan acara TV juga yaitu "SUKSES ADALAH PILIHAN" setiap hari Sabtu pukul 10.30, kalo gak percaya lihat aja Trans7 di jam tersebut. Acara tersebut membahas lebih detail pada perusahaan TIANSHI sendiri, (Produk-Produk, Perkembangan, dll).
Nah..kalo sudah begitu mau alasan apa lagi masyarakat ato Anda gak bergabung dengan TIANSHI? dengan support system Unicore kita pasti bisa dengan cepat sukses di TIANSHI
Jumat, 22 Mei 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar